Mengapa Pilah Sampah ?

Tahukah Anda? 20% dari sampah kita masih bisa didaur ulang. Tapi karena masih tercampur, sampah tersebut menjadi sulit diproses dan berakhir di TPA. Yuk mulai pilah sampah dan daur ulang bersama Waste4Change. Nikmati berbagai kemudahan dan keuntungan.

Pencapaian Kami

Pengguna mengikuti program daur ulang

Sampah telah berhasil didaur ulang

Pengguna mengikuti program daur ulang

Sampah telah berhasil didaur ulang

Tentang Recycle With Us

Recycle With Us memudahkan Anda melakukan daur ulang sampah anorganik secara bertanggung jawab sehingga tidak berakhir di TPA atau laut.

Recycle With Us turut menggandeng perusahaan atau brand yang sudah menerapkan konsep Extended Producer Responsibility (EPR) dan berkomitmen mendaur ulang produk atau kemasannya.

Program Daur Ulang

Pilih program daur ulang reguler atau program daur ulang bersama

Ades #NiatMurni

Pilah & kirim botol plastik PET bekas dengan berbagai ukuran melalui GoSend. Kumpulkan poinnya, dan tukar dengan berbagai penawaran menarik dari Ades


Berakhir

Lifebuoy Berkah Ramadhan

Dalam rangka bulan Suci Ramadhan, Lifebuoy Shampoo bersama Waste4Change mengajak masyarakat melakukan aksi baik untuk lingkungan dengan memilah dan mendaur ulang Kemasan Lifebuoy Shampoo melalui program Ramadhan Berkah Lifebuoy.
Berakhir

F.A.Q

Recycle with Us merupakan program yang memberikan pilihan metode penitipan dan pengiriman sampah anorganik untuk didaur ulang. Recycle with Us bertujuan memfasilitasi dan memudahkan masyarakat baik konsumen maupun produsen untuk bersama mendaur ulang sampah anorganik secara bertanggung jawab dan mengurangi jumlah sampah yang berakhir di TPA.

Terdapat beberapa pilihan program daur ulang yang dibedakan sesuai jenis sampah dan area cakupan, yaitu:

  1. Program Send Your Waste merupakan program pengiriman kemasan ke cabang-cabang Waste4Change di Indonesia serta mitra daur ulang Waste4Change. Untuk info detail terkait dengan program ini dapat dilihat pada link w4c.id/SYW
  2. Program Drop Your Waste merupakan program daur ulang yang bekerjasama dengan mitra atau pengelola fasilitas publik yang memungkinkan masyarakat menitipkan sampah anorganik untuk didaur ulang. Jenis sampah dan titik penitipan Drop Your Waste dapat bervariasi sesuai ketentuan dari partner brand, mitra dan pengelola fasilitas publik terkait.

Untuk saat ini program Recycle with Us hanya menerima sampah anorganik. Jenis, jumlah, dan ketentuan pengiriman/penitipan sampah anorganik bervariasi sesuai program yang berlangsung. Silahkan cek kembali detail ketentuan sebelum mengikutsertakan diri pada program daur ulang yang kami tawarkan.

 Melihat syarat dan ketentuan yang ada di setiap program.

Area cakupan untuk pengiriman/penitipan sampah anorganik bervariasi sesuai program yang berlangsung. Silakan cek kembali detail ketentuan sebelum mengikutsertakan diri pada program daur ulang yang kami tawarkan.

Anda akan ikut mendukung Indonesia bebas sampah dan mengurangi sampah yang berakhir di TPA.

Untuk saat ini, program penitipan/pengiriman sampah melalui Recycle with Us bersifat sukarela dan tidak ditarik biaya untuk proses daur ulang sampah.

Pemberian reward untuk pengiriman/penitipan sampah anorganik bervariasi sesuai program yang berlangsung. Silakan cek kembali detail ketentuan sebelum mengikutsertakan diri pada program daur ulang yang kami tawarkan.

Untuk saat ini, program penitipan/pengiriman sampah melalui Recycle with Us bersifat sukarela dan tidak ditarik biaya untuk proses daur ulang sampah.

Silakan kirimkan maksud serta detail fasilitas daur ulang Anda ke contact@waste4change.com, tim kami akan menghubungi Anda.

Mulai Daur Ulang
bersama Waste4Change

Dapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam mendaur ulang sampah Anda bersama Waste4Change. Tersedia berbagai reward menarik yang bisa Anda dapatkan dengan menukar sampah Anda melalui program-program khusus daur ulang.

Pusat Bantuan

Mengalami masalah atau membutuhkan informasi lebih lanjut terkait program ? Hubungi pusat bantuan Kami

2021 - All Rights Reserved Waste4Change