Our Impacts

Dapatkan Tumbler Corkcicle, Tempat Sampah Terpilah IKEA & Hadiah Lainnya dari Ikutan Lomba Video Kirim Botol PET Coca-Cola Indonesia

Coca-Cola kembali menghadirkan program Recycle Me, bekerja sama dengan Waste4Change dan Yayasan Mahija Nusantara sebagai mitra pengumpulan sampah. Program Recycle Me menjadi salah satu upaya berkelanjutan Coca-Cola Indonesia untuk menginspirasi dan mendorong perubahan dalam pengumpulan daur ulang sampah plastik.

Kamu dapat mengumpulkan, memilah, dan mengirimkan botol plastik PET bekas pakai produk Coca-Cola Indonesia melalui layanan Send Your Waste dari Waste4Change. Botol PET tersebut nantinya akan dikelola secara bertanggung jawab di collecting center Yayasan Mahija Parahita Nusantara. Setiap kemasan botol PET yang dikirimkan melalui aplikasi Send Your Waste, kamu akan mendapatkan poin reward sampai dengan 2.500 poin. Poin tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan berbagai penawaran menarik lho!

Selain bisa dapat poin, kamu juga bisa mendapat hadiah menarik lainnya dari ikutan lomba giveaway Program Recycle Me yang diadakan oleh Waste4Change, nih! Hadiahnya apa aja? Tersedia tumbler elit dari Corkcicle, tempat sampah terpilah dari IKEA, bento box, dan Waste4Change planting kit untuk 15 orang pemenang yang beruntung. Melimpah banget kan hadiahnya! 

Coca-cola Indonesia
Ikutan Giveawaynya

Penasaran nggak gimana cara dapetin hadiahnya? Simak langkah-langkah berikut!

  1. Follow Instagram @waste4change, @cocacola_id & @plasticreborn
  2. Repost post instagram pada link di samping (DISINI) ke IG Story/Feed, jangan lupa tag @waste4change, @cocacola_id & @plasticreborn ya!
  3. Tulis di kolom komentar serta tag 3 teman kamu kenapa harus ikutan Program Recycle Me 2022
  4. Buat video tentang kegiatan kamu ikutan Program Recycle Me 2022 (durasi maks. 90 detik) dan upload ke IG Feed/Reels. Gunakan hashtag #RecycleMexWaste4Change dan jangan lupa untuk mention/tag @waste4change, @cocacola_id & @plasticreborn
  5. 15 video paling menarik akan mendapatkan hadiah diantaranya…
    • 5 pemenang terbaik pertama akan mendapatkan tumbler Corkcicle & waste bin IKEA Sortera
    • 5 pemenang terbaik kedua akan mendapatkan waste bin IKEA Sortera & Bento box
    • 5 pemenang terbaik ketiga akan mendapatkan Bento box & Waste4Change Planting kit

Waste4Change menerima pengiriman hadiah ke seluruh wilayah di Indonesia. Periode giveaway adalah sampai dengan tanggal 2 Desember 2022. Jangan lupa submit video kamu sebelum tanggal tersebut ya. Kapan lagi kan bisa dapat hadiah elit total ratusan ribu rupiah secara cuma-cuma!

Untuk tahu cara kirim botol minuman PET bekas pakai produk Coca-Cola Indonesia via layanan Send Your Waste, kamu bisa kunjungi w4c.id/RecycleMe2022 dan pilih area terdekat dari tempat tinggal kamu. Program Recycle Me Coca-Cola Indonesia sendiri masih akan terus berjalan sampai 31 Desember 2022 nanti.

So, tunggu apalagi nih? Buruan ikutan! Jangan sampai terlewatkan!

Posted on Last Updated on
Bagikan Artikel Ini

Mulai Pengelolaan Sampah
Secara Bertanggung Jawab
Bersama Waste4Change

Hubungi Kami